Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liga 1: PSM Makassar Tekuk PSIS Semarang 3-1

Selasa, 16 April 2024 – 22:42 WIB
Liga 1: PSM Makassar Tekuk PSIS Semarang 3-1 - JPNN.COM
Liga 1. Foto (ilustrasi): Liga Indonesia Baru

jpnn.com - JAKARTA - PSM Makassar bangkit dan berhasil mengalahkan PSIS Semarang 3-1 pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (16/4).

Kemenangan PSM Makassar hadir berkat gol yang dicetak Kenzo Nambu dan Yakob Sayuri (2 gol).

Sementara, PSIS Semarang sempat unggul terlebih dahulu melalui Tri Setiawan, demikian catatan Liga Indonesia.

Hasil ini membuat PSM Makassar naik ke peringkat sembilan klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 41 poin dari 31 pertandingan. Sementara, PSIS Semarang masih tertahan di posisi tiga dengan 47 poin.

Secara statistik, PSM Makassar lebih rajin melepaskan tendangan dengan 16 kali percobaan, sedangkan PSIS Semarang mendominasi penguasaan bola dengan mencatatkan 67 persen.

Pada pertandingan ini, PSM mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu, namun, tak ada peluang matang yang mereka ciptakan.

Selanjutnya, PSIS mampu mencuri keunggulan terlebih dahulu melalui gol yang diciptakan Tri Setiawan setelah menerima umpan tarik Taisei Marukawa. Skor berubah menjadi 1-0 pada menit 29.

Tertinggal satu gol, PSM berbalik memberikan ancaman lewat tendangan Victor Mansaray, namun, bola masih membentur mistar gawang PSIS.

PSM Makassar bangkit dan berhasil mengalahkan PSIS Semarang 3-1 pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia di Stadion Batakan, Balikpapan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close