Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liga Belanda: Ajax Takluk di Kandang Groningen dengan Skor 1-2

Minggu, 26 Januari 2020 – 23:33 WIB
Liga Belanda: Ajax Takluk di Kandang Groningen dengan Skor 1-2 - JPNN.COM
Penyerang Groningen Kaj Sierhuis saat menyontek bola dari sergapan kiper Ajax untuk ubah kedudukan jadi 1-0 dalam pekan ke-20 Liga Belanda di Stadion Hitachi Capital Mobility, Minggu (26/1). Foto: ANTARA/Twitter/FCGroningen

jpnn.com, JAKARTA - Ajax takluk di kandang Groningen dan harus menyerah 1-2 menghadapi tuan rumah dalam laga pekan ke-20 Liga Belanda yang dihelat di Stadion Hitachi Capital Mobility pada Minggu (26/1).

Hasil itu membuat tim besutan Erik ten Hag, yang masih di puncak klasemen dengan 47 poin, membuang kesempatan menjaga jaraknya dari AZ Alkmaar yang kini menguntit dengan selisih tiga poin di posisi kedua, demikian catatan Liga Belanda.

Sebaliknya bagi Groningen, raihan tiga angka itu membuat mereka naik dua tingkat ke posisi delapan dengan mengumpulkan 29 poin.

Lini tengah Groningen tampil solid, mereka mampu mencegat bola-bola untuk tidak masuk ke Final Third dan berupaya menggebrak di awal laga.

Ajax takluk di kandang Groningen dan harus menyerah 1-2 menghadapi tuan rumah dalam laga pekan ke-20 Liga Belanda yang dihelat di Stadion Hitachi Capital Mobility pada Minggu (26/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close