Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liga Champions: Borussia Tak Memandang Skor 6-0 yang Sebelumnya Diraih

Rabu, 25 November 2020 – 15:01 WIB
Liga Champions: Borussia Tak Memandang Skor 6-0 yang Sebelumnya Diraih - JPNN.COM
Manajer Borussia Moenchengladbach Marco Rose saat mendampingi timnya melumat Shakhtar Donetsk 6-0 dalam laga lanjutan Grup B Liga Champions di Stadion NSC Olympiyskiy, Kiev, Ukraina, Selasa (3/11/2020). (ANTARA/REUTERS/Gleb Garanich)

jpnn.com, JERMAN - Manajer Borussia Moenchengladbach Marco Rose mengarahkan anak-anak asuhnya fokus menghadapi laga kedua melawan Shakhtar Donetsk.

Marco Rose meminta anak-anak asuhnya menyampingkan mereka menang 6-0 pada laga pertama kedua klub.

Borussia akan menjamu tim asal Ukrania pada pertemuan kedua, di Grup B Liga Champions, Staidon Borussia-Park, Jerman, Kamis (25/11) dini hari WIB.

"Hasil pertandingan pertama tidak akan membantu kami sedikitpun. Kami harus mengesampingkan skor 6-0 itu," kata Rose dalam jumpa pers pralaga dilansir laman resmi UEFA, Rabu (24/11)

"Shakhtar akan datang dengan sikap berbeda dan pastinya memburu kemenangan di sini," sambung dia.

Gladbach saat ini memuncaki klasemen sementara Grup B dengan koleksi lima poin yang membuat mereka dalam posisi terdepan mengamankan satu tiket ke babak 16 besar.

Kendati demikian, Rose mau konsentrasi timnya tidak teralihkan dengan situasi itu dan tetap memperlihatkan performa terbaik terlepas dari hasil pertemuan sebelumnya melawan Shakhtar.

"Kami berada dalam performa bagus dan tahu bisa mengendalikan hasil sesuai yang kami inginkan. Tetapi pertandingan lawan Shakhtar ini tetap penting," kata dia.

Borussia Moenchengladbach akan menyampingkan kemenangan 6-0 yang sebelumnya diraih, karena tidak akan membantu pada laga kedua.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close