Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liga Champions: Lampard Ingin Chelsea Menaklukkan Rennes

Selasa, 24 November 2020 – 11:18 WIB
Liga Champions: Lampard Ingin Chelsea Menaklukkan Rennes - JPNN.COM
Manajer Chelsea Frank Lampard saat mendampingi timnya menghadapi Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion St. James' Park, Newcastle, Inggris, Sabtu (21/11/2020). (ANTARA/REUTERS/POOL/Owen Humphreys)

jpnn.com, INGGRIS - Manajer Chelsea Frank Lampard menginginkan Chelsea dapat menaklukkan Rennes.

Laga keempat Grup E Liga Champions yang mempertemukan keduanya akan digelar di Roazhon Park, Selasa waktu setempat atau Rabu (25/11) WIB.

Lampard ingin anak asuhnya menang, agar bisa segera mengistirahatkan para pemain di tengah kepadatan jadwal.

Jika bisa mengalahkan Rennes, Chelsea di atas kertas sudah menjejakkan satu kaki ke babak 16 besar.

Apabila di waktu bersamaan Sevilla bisa mengalahkan Krasnodar, Chelsea dan Sevilla praktis memastikan langkah ke babak 16 besar.

"Saya melihat jadwal dan itu brutal. Kami akan menghadapi Arsenal di Boxing Day, kemudian main lagi beberapa hari kemudian," kata Lampard dalam jumpa pers pralaga dilansir laman resmi UEFA.

"Kami harus memenangi pertandingan melawan Rennes dan jika bisa memastikan langkah ke babak berikutnya, maka kami bisa mulai mengistirahatkan pemain," ujarnya menambahkan.

Kendati demikian, pilihan untuk mengistirahatkan pemain nantinya bukan berarti Chelsea tidak memiliki ambisi untuk menjadi juara Grup E.

Lampard ingin agar Chelsea dapat menaklukkan Rennes pada lanjutan laga Group E Liga Champions. Agar para pemain dapat segera istirahat.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close