Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liga Champions: Prediksi dan Link Live Streaming Chelsea vs Lille

Selasa, 22 Februari 2022 – 15:49 WIB
Liga Champions: Prediksi dan Link Live Streaming Chelsea vs Lille - JPNN.COM
Kapten Chelsea Cesar Azpilicueta mengangkat trofi Piala Dunia Antarklub setelah mengalahkan Palmeiras 2-1 di final pada Minggu (13/2) dini hari WIB. Foto: ANTARA/REUTERS/MATTHEW CHILDS

jpnn.com, LONDON - Chelsea akan menjamu tim kuda hitam, Lille, pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (23/2) dini hari WIB.

Duel tersebut akan berlangsung di Stamford Bridge, London, Inggris.

The Blues menyambut laga ini dengan kepercayaan diri tinggi. Pasukan Thomas Tuchel baru saja menjuarai Piala Dunia Antarklub setelah mengalahkan Palmeiras beberapa waktu lalu.

Terkini, Chelsea juga mendulang tiga poin seusai menang 1-0 atas Crystal Palace pada matchday ke-26 Premier League, Sabtu (19/2).

Lille di sisi lain, bukanlah tim yang bisa dipandang sebelah mata. Juara bertahan Ligue 1 itu mungkin masih terseok-seok di kompetisi domestik dengan menempati peringkat ke-11 hingga pekan ke-25.

Namun, performa Lille cukup stabil di Liga Champions. Tim berjuluk Les Dogues itu meraih dua kali menang dan sekali kalah ketika bermain di kandang lawan selama fase grup.

Lille juga akan berkonsentrasi penuh di Liga Champions karena peluang mereka mempertahankan gelar Ligue 1 sudah dipastikan tertutup.

Catatan di atas wajib diwaspadai Chelsea apabila mereka ingin menghentikan langkah Lille di babak 16 besar ini.

Silakan cek di sini, prediksi dan link live streaming Chelsea vs Lille, Rabu (23/2) dini hari WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close