Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liga Champions: PSG Tak Lebih Inferior Dibanding Bayern

Sabtu, 03 April 2021 – 22:23 WIB
Liga Champions: PSG Tak Lebih Inferior Dibanding Bayern - JPNN.COM
Pelatih Paris Saint-Germain asal Argentina, Mauricio Pochettino.(AFP/FRANCK FIFE)

jpnn.com, PRANCIS - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino menyebut timnya tidak lebih inferior dibandingkan Bayern Muenchen.

Pochettino sadar dengan tantangan besar yang dihadapi timnya ketika mereka menghadapi Bayern di perempat final Liga Champions.

Penyerang Bayern, Robert Lewandowski dipastikan absen karena cedera, tetapi mantan pelatih Tottenham itu merasa klub Jerman tersebut lebih dari satu pemain.

"Bersama Tottenham, pada perempat final melawan Manchester City pada 2019, Harry Kane cedera pada paruh pertama leg pertama," ujarnya dalam konferensi pers menjelang pertandingan lawan Lille pada Sabtu malam WIB, yang dikutip Goal.

"Kami bermain hampir satu jam (tanpa Kane) dan (seluruh) leg kedua tanpa ia, striker terpenting kami, seperti Lewandowski untuk Bayern, dan kami lolos."

"Bayern bukan hanya Lewandowski, yang merupakan seorang pemain besar, tetapi kekuatan sebenarnya dari Bayern adalah permainan kolektif mereka."

Pelatih asal Argentina itu menegaskan bahwa PSG merasa lebih inferior melawan tim Bavaria, yang mengalahkan mereka pada final Liga Champions tahun lalu.

"Bayern bukan tim yang mudah, mereka adalah juara bertahan Eropa. Namun, kami tidak perlu memiliki rasa rendah diri," lanjutnya.

Pelatih PSG sebut timnya tak lebih inferior dibanding Bayern, jelang laga perempat final Liga Champions kedua tim.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close