Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liga Champions: Zidane Tetap Optimistis, Padahal Madrid di Ujung Tanduk

Rabu, 02 Desember 2020 – 16:06 WIB
Liga Champions: Zidane Tetap Optimistis, Padahal Madrid di Ujung Tanduk - JPNN.COM
Ekspresi manajer Real Madrid Zinedine Zidane saat mendampingi timnya menghadapi Shakhtar Donetsk dalam lanjutan Grup B Liga Champions di Stadion NSK Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, Selasa (1/12/2020). (ANTARA/REUTERS/Gleb Garanich)

jpnn.com, KIEV - Real Madrid kini di ujung tanduk untuk lolos babak 16 besar Liga Champions.

Meski demikian, manajer Real Zinedine Zidane bersikeras tetap optimistis.

Real kalah lagi melawan Shakhtar Donetsk dengan skor 0-2 dalam laga kelima Grup B Liga Champions di NSC Olimpiyksiy, Kiev, Ukraina, Selasa waktu setempat (Rabu WIB).

Kekalahan itu membuat Real tersisih ke peringkat ketiga klasemen sementara Grup B dengan koleksi tujuh poin, di bawah Shakhtar yang punya raihan serupa tetapi unggul head-to-head.

Hasil itu juga jadi kekalahan beruntun Los Blancos di semua kompetisi, mengingat akhir pekan lalu mereka juga dikejutkan oleh Alaves 1-2 dalam Liga Spanyol.

"Harus diakui kami berada dalam rentetan hasil buruk, tapi satu-satunya jalan tersisa adalah melangkah maju," kata Zidane dalam komentar pascalaga dilansir laman resmi UEFA.

"Ini sebetulnya kami anggap final sehingga persiapannya sangat optimal, tetapi bola tendangan kami tak kunjung melesak ke gawang mereka. Sekarang kami punya satu pertandingan tersisa, kami harus memenanginya untuk lolos dari fase grup," ujarnya menambahkan.

Real Madrid selanjutnya akan menjamu pemimpin klasemen sementara Borussia Moenchengladbach dalam laga pemungkas Grup B pada Rabu (9/12) pekan depan.

Real Madrid kini di ujung tanduk untuk lolos babak 16 besar Liga Champions, namun Zidane ternyata tetap optimistis

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close