Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liga Europa: Zagreb Pecundangi Feyenoord, Harapan CSKA Moskow Pupus

Jumat, 04 Desember 2020 – 18:32 WIB
Liga Europa: Zagreb Pecundangi Feyenoord, Harapan CSKA Moskow Pupus - JPNN.COM
Penyerang Red Star Belgrade El Fardou Nabouhane (kanan) berduel memperebutkan bola dengan bek Hoffenheim Melayro Bogarde (kiri) di Stadion Rajko Mitic, Belgrade, Kamis (3/12/2020). (ANTARA/AFP/ANDREJ ISAKOVIC)

jpnn.com, ROTTERDAM - Dinamo Zagreb mempecundangi Feyenoord 2-0 dalam lawatan ke Stadion De Kuip, Rotterdam, Belanda, untuk laga putaran kelima Grup K pada Kamis waktu setempat atau Jumat (4/12) WIB.

Dengan kemenangan tersebut, klub Kroasia itu mengamankan tiket lolos ke babak 32 besar Liga Europa.

Zagreb juga mengunci posisi puncak klasemen Grup K dengan koleksi sementara 11 poin, yang sudah pasti tidak akan bisa dikejar tim-tim lain, demikian catatan resmi UEFA.

Sementara bagi Feyenoord, raihan buruk ini membuat langkah mereka ke babak 32 besar semakin berat.

Mereka berada di posisi ketiga, setelah hanya mengumpulkan lima poin.

Satu-satunya cara agar bisa melenggang ke babak 32 besar, tim besutan Dick Advokaat itu wajib menang kala bertandang ke markas Wolfsberger pada pekan depan.

Feyenoord yang di liga domestik tampil mengesankan dan masih belum terkalahkan hingga pekan ke-10 Liga Belanda, nyatanya tak bisa berbicara banyak ketika di Liga Europa.

Bermain di markas sendiri, Feyenoord tampil tak efektif. Dari 12 percobaan tendangan hanya satu yang mengarah telat ke gawang.

Dinamo Zagreb berhasil mempecundangi Feyenoord, ganjarannya lolos 32 besar Liga Europa. Sementara harapan CSKA Moskow dipastikan pupus.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close