Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liga Italia: Pelatih AC Milan Incar Kemenangan di Markas Sampdoria

Senin, 23 Agustus 2021 – 13:02 WIB
Liga Italia: Pelatih AC Milan Incar Kemenangan di Markas Sampdoria - JPNN.COM
Pelatih AC Milan Stefano Pioli. Foto: Twitter @ACMilan

jpnn.com, MILAN - AC Milan akan terbang ke markas Sampdoria di Stadio Luigi Ferraris, Selasa (24/8) dini hari WIB, dalam pekan pertama Serie A.

Pelatih Milan, Stefano Pioli, menyebut laga nanti tidak akan mudah bagi timnya. Apalagi musim lalu Simon Kjaer dan kolega hanya mampu menang tipis  2-1 saat mereka bertandang ke markas Sampdoria.

"Mereka (Sampdoria) adalah tim yang memiliki pertahanan sangat baik, mereka juga memiliki kualitas lini depan yang bagus dan punya visi bermain yang jelas," ungkap Pioli dilansir dari laman resmi tim.

Meski begitu, Pioli tetap menargetkan kemenangan bagi Milan di laga nanti sebagai bekal mereka menjalani musim 2021/22.

"Mereka berbahaya dalam situasi bola mati, itu pasti akan menjadi pertandingan pembuka yang sulit. Kami melakukan persiapan dengan baik dan kami ingin memulai dengan cara yang terbaik, yaitu memenangi pertandingan nanti," Pioli menambahkan.

Pada laga ini, AC Milan patut mewaspadai striker veteran Sampdoria, Fabio Quagliarella. Musim lalu mantan penggawa Juventus itu masih bisa mencatatkan 13 gol di Serie A.

Tidak hanya Quagliarella, Sampdoria juga memiliki Mikkel Damsgaard yang bersinar bersama timnas Denmark pada ajang EURO 2020.

Amunisi Baru

AC Milan akan terbang ke markas Sampdoria di Stadio Luigi Ferraris, Selasa (24/8) dini hari WIB, dalam pekan pertama Serie A.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close