Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liga Negara UEFA: Enrique Simpan Sebuah Rahasia Jelang Spanyol Vs Jerman

Selasa, 17 November 2020 – 13:08 WIB
Liga Negara UEFA: Enrique Simpan Sebuah Rahasia Jelang Spanyol Vs Jerman - JPNN.COM
Luis Enrique. Foto: marca

jpnn.com, SEVILLE - Arsitek tim Spanyol Luis Enrique belum mau mengungkap nama kiper yang akan dipilih untuk laga penentu juara Grup 4 Liga A Liga Negara UEFA, melawan Jerman, Rabu (18/11) dini hari WIB.

Dia hanya mengatakan bahwa ketiga kipernya itu memiliki semua yang dibutuhkan untuk memenangkan tim.

Spanyol harus mengalahkan Jerman apabila ingin melaju ke putaran final empat besar pada tahun depan.

Sementara lawan mereka mengandalkan kehadiran kapten Manuel Neuer, ketidakpastian melingkupi situasi penjaga gawang Spanyol.

"Saya telah memutuskan siapa penjaga gawang yang akan diturunkan, tetapi saya tidak akan memberi tahu para pemain yang siap dimainkan sampai satu setengah jam sebelum pertandingan," kata Luis Enrique saat konferensi pers dan dilansir Reuters, Senin.

Kiper Kepa Arrizabalaga tidak lagi mendapatkan tempat reguler di Chelsea, David de Gea berpenampilan buruk untuk Manchester United serta timnas Spanyol dalam beberapa waktu terakhir, serta kiper Unai Simon dari Athletic Bilbao masih relatif dianggap kurang berpengalaman setelah memainkan dua pertandingan internasional terakhir.

Simon tampak tidak nyaman menguasai bola saat memetik hasil imbang 1-1 pekan lalu dalam pertandingan persahabatan melawan Belanda. Dia juga membuat kesalahan dalam hasil imbang 1-1 pertandingan Nations League pada Sabtu dengan Swiss dan terhindar dari rasa malu setelah Sergio Ramos mencetak gol untuk Spanyol.

"Unai memiliki level yang sangat tinggi dan begitu juga Kepa atau David de Gea, dan kami hanya harus memilih salah satunya," ujar sang pelatih.

Duel Spanyol Vs Jerman Rabu dini hari WIB nanti bakal menentukan satu tiket ke 4 Besar Liga Negara UEFA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close