Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liga Turkmenistan Kembali Bergulir Komplet dengan Penonton, Kok Berani?

Senin, 20 April 2020 – 22:16 WIB
Liga Turkmenistan Kembali Bergulir Komplet dengan Penonton, Kok Berani? - JPNN.COM
Liga Turmenistan Kembali digelar. Foto: situs AFC

jpnn.com - Kompetisi sepak bola Turkmenistan kembali bergulir setelah sempat libur sebulan. Kabar tersbeut disampaikan oleh situs AFC, Senin (20/4).

Dalam beritanya, AFC menjelaskan bahwa beberapa kompetisi di Asia Tengah yang aktif benar-benar meningkat pada Minggu (19/4). Liga Yokary, atau kompetisi tertinggi di Turkmenistan kembali bergulir dengan penonton dan mempertemukan Altyn Asyr FC melawan FC Kopetdag di Stadion Asghabat, Turkemnistan, Minggu (19/4).

"Jumlah liga sepak bola yang kembali aktif di Asia Tengah meningkat dua kali lipat pada hari Minggu ketika Liga Yokary, Turkmenistan, kembali digulirkan dengan para penonton diizinkan untuk hadir, setelah satu bulan tidak aktif," bunyi pernyataan dari situs AFC.

Laga dua tim yang kental sejarah di Turkmenistan itu berakhir dengan skor imbang 1-1. Altyn Asyr unggul duluan via Mekan Saparov pada menit ke-78. Namun, pemain Kopetdag, Batyrgylych Berdiyev, membuat gol pada menit ke-88 yang menjadikan kedua tim harus berbagi poin.

Pada Senin (20/4), Liga Turkemnistan kembali bergulir dengan jumlah laga yang lebih banyak. Ada tiga laga melibatkan enam tim pada hari ini, yakni Nebitçi melawan Energetik, kemudian FC Merw melawan A?gabat dan Ahal berjumpa dengan ?agadam.

Melihat Turkmenistan, mereka berhasil memutar kompetisinya kembali setelah mendapatkan persetujuan WHO asal ada protokol Covid-19 yang ketat. Apalagi, di sana tak ditemukan kasus Corona. Kalau Turkmenistan sudah bergulir, Liga 1 2020 di Indonesia kapan ya? (dkk/jpnn)

Kompetisi sepak bola Turkmenistan kembali bergulir setelah sempat libur sebulan. Kabar tersbeut disampaikan oleh situs AFC, Senin (20/4).

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close