Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Real Sociedad Tim Pertama La Liga yang Berani Latihan Saat Pandemi Corona

Minggu, 12 April 2020 – 08:06 WIB
Real Sociedad Tim Pertama La Liga yang Berani Latihan Saat Pandemi Corona - JPNN.COM
Para pemain Real Sociedad saat mengalahkan Real Madrid pada perempatfinal Copa del Rey di Madrid pada 6 Februari 2020. Foto: AFP/JAVIER SORIANO

jpnn.com, SAN SEBASTIAN - Real Sociedad menjadi tim pertama di La Liga yang merencanakan kembali latihan sejak wabah virus corona menerjang Spanyol.

Mengutip Sky Sports, Minggu, klub La Liga ini menerbitkan serangkaian aturan pencegahan yang mulai berlaku paling cepat Selasa pekan depan.

Para pemain akan dibolehkan berlatih dalam kelompok-kelompok kecil yang turut diawasi oleh tim medis klub ini.

Kelompok-kelompok kecil yang maksimal terdiri dari dua sampai tiga pemain dibolehkan bermain bersama dengan rekomendasi tes COVID-19 sebelum latihan mulai.

La Liga menghentikan sementara kompetisi sejak awal Maret dan presiden liga Javier Tebas menyatakan sepak bola di Spanyol paling cepat dilanjutkan kembali akhir Mei mendatang.

Spanyol sudah dalam status lockdown sejak 14 Maret, tetapi Sabtu kemarin negara ini mengalami jumlah korban meninggal dunia paling rendah dalam 19 hari yang menunjukkan wabah ini sudah melewati puncaknya.

Walaupun lockdown resmi kemungkinan akan dilanjutkan sampai Mei, sejumlah pembatasan akan dicabut Senin besok. (antara/jpnn)

Para pemain Real Sociedad akan berlatih di tengah pandemi corona, dalam kelompok-kelompok kecil yang diawasi oleh tim medis.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close