Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat Aksi Suporter PSPS Beri Dukungan di Piala Presiden

Senin, 22 Januari 2018 – 11:34 WIB
Lihat Aksi Suporter PSPS Beri Dukungan di Piala Presiden - JPNN.COM
Tujuh pendukung PSPS datang langsung mendukung penuh PSPS saat berlaga di Piala Presiden di Stadion I Wayan Dipta, Bali. Foto: instagram @pspsriauofficial

jpnn.com, PEKANBARU - Ada pemandangan berbeda dalam laga antara Persija vs PSPS Riau dalam even Piala Presiden 2018, Jumat (19/1) malam di Stadion I Wayan Dipta, Bali.

Adalah tujuh suporter PSPS Riau yang jauh-jauh datang ke Bali untuk memberikan dukungan bagi tim kesayangannya tersebut.

Meskipun akhirnya PSPS Riau kalah, namun enam orang suporter tersebut tetap bangga kepada PSPS karena telah berjuang maksimal.

Salah seorang suporter PSPS dari kelompok suporter Curva Nord, Dolly San David mengatakan, dia bersama lima rekannya lagi memang sengaja datang langsung ke Bali untuk menyaksikan tim kesayangannya bermain.

"Kami memang sengaja datang waktu itu ke Bali untuk menyaksikan dan mendukung penuh PSPS saat berlaga di Piala Presiden. Meskipun kalah, tapi kami tetap bangga karena bisa langsung memberi dukungan penuh dari pinggir lapangan," ujarnya.

Meskipun saat ini dia dan rekan-rekannya sudah kembali ke Pekanbaru, namun menurutnya tidak menutup kemungkinan suporter PSPS lainnya juga akan datang ke Bali.

Pasalnya PSPS masih akan menjalani dua laga lagi yakni melawan tuan rumah Bali United pada Rabu (24/1) dan Senin (29/1) melawan Pusamania Borneo FC.

"Beberapa rekan yang lain kemungkinan juga akan berangkat langsung ke Bali untuk memberikan dukungan langsung bagi PSPS di dua laga yang tersisa. Harapan kami pada laga lainnya, PSPS dapat memberikan kejutan dengan membawa kemenangan," katanya.

Ada pemandangan berbeda dalam laga antara Persija vs PSPS Riau dalam even Piala Presiden 2018, Jumat (19/1) malam di Stadion I Wayan Dipta, Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close