Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat! Anak-Anak Antusias Mengikuti Kompetisi Panjat Dinding

Selasa, 14 Maret 2023 – 22:09 WIB
Lihat! Anak-Anak Antusias Mengikuti Kompetisi Panjat Dinding - JPNN.COM
Lihat! Anak-Anak Antusias Mengikuti Kompetisi Panjat Dinding . Foto: dok. Outdoor Pro

jpnn.com, GRESIK - Ratusan anak-anak mengikuti kompetisi Outdoor Bouldering Cup Competition yang diselenggarakan Outdoor PRO bersama Federasi Panjat Dinding Indonesia (FPTI) dan Rock Hobbies Centre Store Gresik.

Adapun peserta kompetisi itu ialah anak-anak berusia di bawah 9 tahun dan 10-12 tahun untuk putra putri.

Endris, Marketing Development PT Mitra Alas Selaras mengatakan ompetisi digelar selama dua hari pada 11-12 Maret 2023, di Warkop Boulder Gresik, Jawa Timur.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini mampu memberikan semangat baru dan menghadirkan para atlet baru di bidang panjat tebing untuk Indonesia," ujar Endris, dalam keterangannya, Selasa (14/3).

Melalui kompetisi ini, brand lokal alas kaki ini ingin menanamkan nilai eksplorasi diri untuk anak-anak dalam mencoba hal baru dan menekuni hobi.

Hal ini tentunya sejalan dengan nilai-nilai loyalitas dan ketahanan produk Outdoor Pro kepada publik yang lebih luas lagi.

"Kami sedang melakukan R&D untuk masuk ke pasar alas kaki yang memiliki fungsi lebih spesifik, salah satunya panjat dinding, water sport, dan cabang olahraga lainnya,” ujar Toto Sagitario, Direktur PT Mitra Alas Selaras.

Oleh sebab itu, Outdoor Pro tidak berhenti untuk tahun ini saja, mereka berkomitmen untuk mendukung kompetisi panjat dinding di musim selanjutnya.

Ratusan anak-anak mengikuti kompetisi panjat dinding Outdoor Bouldering Cup Competition di Gresik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close