Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat! Begini Gaya Wapres Maruf Ketika Menerima Dubes Spanyol

Senin, 18 April 2022 – 19:34 WIB
Lihat! Begini Gaya Wapres Maruf Ketika Menerima Dubes Spanyol - JPNN.COM
Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin bertemu Duta Besar Kerajaan Spanyol untuk Indonesia Francisco Aguilera Aranda di Kantor Wapres, Jalan Medan Merdeka Utara Nomor 15, Jakarta Pusat, Senin (18/04). BPMI Setwapres

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Kerajaan Spanyol untuk Indonesia Francisco Aguilera Aranda di Kantor Wapres, Jalan Medan Merdeka Utara Nomor 15, Jakarta Pusat, Senin (18/4).

Ma'ruf mengenakan batik dan celana bahan ketika menyambut Aguilera. Mantan Ketua MUI itu melengkapi penampilan dengan peci dan masker berwarna hitam.

Di sisi lain, Aguilera seperti Ma'ruf turut mengenakan batik ketika bertandang ke Kantor Wapres. Pria berkacamata itu juga mengenakan celana bahan bertemu Ma'ruf.

Setelah proses penyambutan, Maruf menjalin diskusi dengan Aguilera di sebuah ruangan yang terpasang lambang Garuda di dinding.

Ma'ruf dan Aguilera berbicara soal kerja sama dalam bidang investasi dalam pertemuan itu.

Mantan Rais Aam PBNU itu berharap para investor negara beribu kota Madrid itu bisa lebih banyak menanamkan modal di Indonesia.

"Dalam bidang investasi, masih banyak yang dapat dilakukan investor Spanyol di Indonesia," tutur Ma'ruf dalam keterangan pers dari BPMI Setwapres, Senin (18/4).

Selain dari sisi investasi, Wapres juga meminta adanya peningkatan kerja sama Indonesia-Spanyol dalam bidang kedirgantaraan dan maritim.

Maruf mengenakan batik dan celana bahan ketika menyambut Aguilera. Mantan Ketua MUI itu melengkapi penampilan dengan peci dan masker berwarna hitam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close