Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat, Beginilah Posisi Lettu Arif Aryo Prakoso Saat Ditemukan Meninggal di Kamarnya

Jumat, 08 November 2019 – 22:53 WIB
Lihat, Beginilah Posisi Lettu Arif Aryo Prakoso Saat Ditemukan Meninggal di Kamarnya - JPNN.COM
Lettu Arif Aryo Prakoso semasa hidup bersama keluarga. foto: repro/radarmalang

jpnn.com, SURABAYA - Polisi Militer Angkatan Laut masih mendalami kasus meninggalnya Perwira TNI AL Lettu Arif Aryo Prakoso di dalam kamarnya dengan wajah tertutup kresek putih, Kamis (7/11).

Belum diketahui secara pasti yang menjadi penyebab kematian perwira pertama di angkatan laut tersebut.

Lihat, Beginilah Posisi Lettu Arif Aryo Prakoso Saat Ditemukan Meninggal di Kamarnya

Perwira TNI AL Lettu Arif Aryo Prakoso ditemukan neneknya sudah tak bernyawa dengan posisi telentang dengan kepala terbungkus kresek putih. Foto: pojokpitu 

Namun, yang pasti kejadian tersebut sempat menggegerkan warga sekitar di Jalan Kedung Anyar, Sawahan, Surabaya, Jawa timur.

Saat ditemukan pertama kali oleh neneknya, Sutikah, 80, posisi Lettu Arief telentang dan kepalanya tertutup kresek warna putih.

Menurut Sutikah, ia sudah berusaha membangunkan Lettu Arief sejak subuh dan saat dibangunkan kembali sekitar pukul sebelas siang tetap tidak mau bangun.

Bahkan, saat Sutikah mulai mengintip dari sela-sela jendela kamar, Sutikah histeris lantaran melihat cucunya tersebut tak bergerak dan kepalanya tertutup kantong plastik warna putih.

Polisi Militer Angkatan Laut masih mendalami kasus meninggalnya Perwira TNI AL Lettu Arif Aryo Prakoso di dalam kamarnya dengan wajah tertutup kresek putih, Kamis (7/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close