Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat, Benda Inilah yang Sempat Bikin Geger Warga Rejang Lebong Hari Ini

Rabu, 09 Februari 2022 – 23:21 WIB
Lihat, Benda Inilah yang Sempat Bikin Geger Warga Rejang Lebong Hari Ini - JPNN.COM
Benda menyerupai bom rakitan yang diamankan petugas Polres Rejang Lebong, Bengkulu, Rabu, 9/2/2022. Foto: ANTARA/Nur Muhamad

jpnn.com, REJANG LEBONG - Sebuah benda menyerupai bom yang ditemukan dalam tas milik warga pendatang ke Rejang Lebong, Polda Bengkulu, menghebohkan warga setempat pada Rabu (9/2).

Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan mengatakan benda menyerupai bom tersebut diamankan dari orang tidak dikenal saat berada di Desa Air Lanang, Kecamatan Curup Selatan, Kabupaten Rejang Lebong sekitar pukul 09.30 WIB.

Hingga saat ini benda mencurigakan itu masih menunggu pemeriksaan tim Gegana Polda Bengkulu.

AKBP Tonny mengungkap kasus ini bermula adanya laporan dari masyarakat kepada petugas Bhabinkamtibmas.

Kemudian petugas melakukan penggeledahan terhadap warga pendatang yang dicurigai tersebut saat berada di jalanan.

“Saat itu anggota menemukan benda mencurigakan di dalam tas yang bersangkutan," kata dia di Mapolres Rejang Lebong, Rabu sore.

Dia menjelaskan, benda mencurigakan itu dibawa oleh warga pendatang yang berasal dari Provinsi Jambi berinisial JM, 33. JM sendiri sudah sudah tinggal di Desa Air Lanang selama satu bulan belakangan.

Saat ini benda mencurigakan mirip bom ini, kata dia, sudah diamankan di Mapolres Rejang Lebong, sedangkan untuk pembawanya masih dalam pemeriksaan petugas.

Sebuah benda menyerupai bom yang ditemukan dalam tas milik warga pendatang ke Rejang Lebong, Polda Bengkulu, menghebohkan warga setempat pada Rabu (9/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close