Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat Bukti Keperkasaan PSG di Kandang Anderlecht

Kamis, 19 Oktober 2017 – 09:11 WIB
Lihat Bukti Keperkasaan PSG di Kandang Anderlecht - JPNN.COM
Edinson Cavani (kiri) mencetak gol di tujuh pertandingan Liga Champions berturut-turut. Foto: psg

jpnn.com, BRUSSELS - Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain membukukan hasil sempurna dari tiga laga di Grup B Liga Champions. Setelah Glasgow dan Paris, Brussels menjadi kota ketiga menjadi saksi keperkasaan PSG.

Bertandang ke markas Anderlecht di Constant Vanden Stock, Kamis (19/10) dini hari WIB, PSG menang 4-0.

Les Parisiens unggul cepat lewat Kylian Mbappe di menit ke-3. Edinson Cavani menutup babak pertama lewat golnya di menit ke-44.

Buat Cavani, gol ini membuat pemain Uruguay itu menjadi pemain ketiga yang selalu mencetak gol di tujuh game beruntun di Liga Champions. Opta melansir, sebelumnya hanya Ruud Van Nistelrooy dan Cristiano Ronaldo yang bisa melakukannya.

Di babak kedua, Neymar tak mau ketinggalan. Pemain termahal di dunia ini mencetak gol dari tendangan bebas pada menit ke-66. Angel Di Maria menutup pesta PSG di Brussels lewat golnya di menit ke-88.

"Sangat penting bisa mencetak gol cepat saat Anda melawan Anderlecht. Itu membuat kami mengendalikan permainan. Ini tiga poin penting buat fan," kata pelatih PSG Unai Emery di laman resmi klub.

Sebelum laga di Brussels, PSG juga menang di matchday pertama melawan Celtic dengan skor 5-0. Kemudian di laga kedua grup, menang 3-0 atas Bayern Muenchen.

Untuk sementara, PSG pun memimpin klasemen Grup B dengan sembilan poin hasil tiga kali menang. Sejauh ini, gawang mereka juga belum pernah kebobolan.

Setelah Glasgow dan Paris, Brussels menjadi kota ketiga menjadi saksi keperkasaan PSG.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close