Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat Cara Jojo Tembus 16 Besar Yonex Thailand Open

Selasa, 12 Januari 2021 – 17:35 WIB
Lihat Cara Jojo Tembus 16 Besar Yonex Thailand Open - JPNN.COM
Jonatan 'Jojo' Christie. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, BANGKOK - Pebulu tangkis Indonesia harus bersusah payah melewati babak pertama (32 Besar) Yonex Thailand Open 2021 di Impact Arena, Bangkok, Selasa (12/1).

Setelah vakum sejak Maret tahun silam dari kompetisi, menyusul pandemi Covid-19 yang melanda di banyak negara, penampilan seluruh peserta Yonex Thailand Open termasuk delegasi Merah Putih tak langsung berada di level ideal mereka.

"Memang sudah lama pemain tidak bertanding, tetapi bukan ini yang menjadi kendala. Pemain belum cepat berdaptasi dengan lapangan yang berpendingin ruangan dan ada embusan angin. Hal ini yang membuat permainan mereka belum maksimal di babak pembuka, baik yang kalah maupun menang. Kami berharap, besok mereka bisa lebih in dan lebih lepas mainnya," kata Kabid Binpres PP PBSI, Rionny Mainaky seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie mengaku belum menemukan feeling permainan terbaik.

Terbukti, Jojo, panggilan Jonatan harus kerja keras untuk menekuk wakil Singapura, Loh Kean Yew, 13-21, 21-10, 21-16.

"Pada awal pertandingan ada perasaan sedikit tegang. Nmaun itu sih balik lagi dari pikirannya. Pikiran supaya tidak terbawa suasana. Jadi berpikirnya itu jangan mau kalah. Saya pun bermain mati-matian dari gim kedua dan ketiga. Memang ada beberapa kendala, dari angin juga. Secara overall sih oke," tutur Jojo. (bi/jpnn)

Jojo mengaku belum menemukan permainan terbaik di babak pertama Yonex Thailand Open.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close