Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat Gol Liverpool di Menit 90+9, Cek Klasemen Premier League

Minggu, 03 Maret 2024 – 11:10 WIB
Lihat Gol Liverpool di Menit 90+9, Cek Klasemen Premier League - JPNN.COM
Darwin Nunez (depan) menentukan kemenangan Liverpool di kandang Nottingham Forest. Foto: premierleague

jpnn.com - NOTTINGHAM - Liverpool meraih kemenangan dramatis di kandang Nottingham Forest, The City Ground, pada pekan ke-27 Premier League, Sabtu (2/3) malam WIB.

The Reds menang berkat gol semata wayang Darwin Nunez pada menit 90+9.

"Liverpool telah mencetak gol kemenangan pada menit ke-90 atau lebih, dalam 18 pertandingan Premier League, di bawah asuhan Jurgen Klopp. Itu lebih banyak dari tim mana pun," bunyi ulasan Opta Joe.

Kemenangan itu membuat Liverpool kokoh di puncak klasemen, unggul empat poin dari Manchester City yang belum melakoni pekan ke-27.

"Ini adalah pertandingan tersulit yang kami mainkan karena keadaan. Empat pertandingan dalam sebelas hari benar-benar rumit dengan situasi skuad yang kami miliki. Itu sangat istimewa. Kami bisa meraih empat kemenangan, saya tidak percaya,” ujar Jurgen Klopp.

Malam ini mulai pukul 22.30 WIB, Premier League menghadirkan superbig match, derbi Manchester; City vs United di Etihad Stadium. (adk/jpnn/pl)

Liverpool kokoh di puncak klasemen, unggul empat poin dari Manchester City yang akan menghadapi Manchester United malam ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close