Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat Meriahnya 'Fun Walk CFD' Bersama Sekber Prabowo-Jokowi

Minggu, 31 Juli 2022 – 14:10 WIB
Lihat Meriahnya 'Fun Walk CFD' Bersama Sekber Prabowo-Jokowi - JPNN.COM
Ketua Koordinator Sekber Prabowo-Jokowi Ghea Gisel menilai acara Fun Walk cukup meriah dan dihadiri pendukung inti Sekber Prabowo-Jokowi dari berbagai wilayah. Foto: Dok Sekber Prabowo-Jokowi

jpnn.com, JAKARTA - Sekretariat Bersama (Sekber) Prabowo-Jokowi menggelar acara bertema 'Fun Walk CFD' di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat.

Ketua Koordinator Sekber Prabowo-Jokowi Ghea Gisel menilai acara itu cukup meriah dan dihadiri pendukung inti dari berbagai wilayah di Jakarta. 

"Tujuan diadakannya event ini adalah sebagai persiapan deklarasi serentak dengan Sekber Prabowo-Jokowi cabang daerah sekaligus pemanasan dalam melihat antusias masyarakat terhadap kepemimpinan Prabowo-Jokowi dalam masa pemilu 2024 yang akan datang," kata Ghea kepada wartawan, Minggu (31/7). 

Selama acara berlangsung, terang Ghea, masyarakat sangat mendukung dan antusias dengan acara yang digelar oleh Sekretariat Bersama (Sekber) Prabowo-Jokowi.

Tak disangka-sangka, kata Ghea, para pendukung Prabowo dan Jokowi yang sedang berada CFD juga turut ambil bagian memeriahkan acara 'Fun Walk CFD'.

"Masyarakat di Bundaran HI tadi pun kembali membara melihat persatuan antara Prabowo-Jokowi dengan latar belakang mereka dalam menyatukan kubu masing-masing sesuai sila ke-3 Pancasila yaitu Persatuan Indonesia dalam membangun Indonesia lebih maju dan lebih baik," paparnya.

Ghea menegaskan sudah saatnya perpecahan antara kubu Prabowo dan kubu Jokowi ini bersatu demi kemakmuran, kedamaian, dan kesejahteraan rakyat Indonesia.

Lebih jauh, Ghea megungkapkan landasan terbentuknya Sekber Prabowo-Jokowi merupakan ikhtiar demi kelangsungan pembangunan kabinet Indonesia Maju sekaligus untuk persatuan dan kesatuan bangsa.

Ketua Koordinator Sekber Prabowo-Jokowi Ghea Gisel menilai acara Fun Walk cukup meriah dan dihadiri pendukung inti Sekber Prabowo-Jokowi dari berbagai wilayah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close