Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat, Muhammad Riyadi Sudah Ditangkap, Kondisi Babak Belur Diamuk Massa

Kamis, 22 April 2021 – 21:54 WIB
Lihat, Muhammad Riyadi Sudah Ditangkap, Kondisi Babak Belur Diamuk Massa - JPNN.COM
Pelaku yang sudah babak belur diamankan Anggota Satlantas Polrestabes Palembang, Kamis (22/04/2021). Foto: Repro/diansyah/palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang terduga pelaku penjambretan babak belur diamuk massa di Jalan MP Mangkunegara, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni, Palembang, Sumsel, Kamis (22/04/2021) siang.

Pria bernama Muhammad Riyadi, 30, kini telah diamankan di Polsek IT II. Video aksi penangkapan pelaku sempat viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 19 detik tersebut pelaku terlihat mencoba melarikan diri dari kejaran massa dengan menaiki mobil truk.

Namun, tidak ada jalan keluar bagi pelaku, karena dirinya telah dikepung warga.

Setelah itu, terlihat juga, seorang pria berpakaian putih berusaha naik ke atas truk untuk menangkap pelaku.

Salah satu anggota Satlantas Polrestabes Palembang yang berjaga di Pos Pengamanan Simpang Lampu Merah Fatal tersebut mengatakan bahwa saat ini pelaku sudah dibawa ke Polsek IT II.

“Iya tadi ada yang memberitahu kami ada keributan di tempat kejadian perkara. Dan saat kami lihat ternyata pelaku sedang diamuk massa. Kemudian, pelaku kami amankan ke pos,” terangnya.

Baca Juga: Puspa Dewi Sekarat Dianiaya Suami di Depan Anak, Jarinya Putus dan Kepala Bocor

Seorang terduga pelaku penjambretan babak belur diamuk massa di Jalan MP Mangkunegara, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni, Palembang, Sumsel, Kamis (22/04/2021) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close