Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat Nih, Pelindo III Tambah Alat Bongkar Muat Bebas Polusi

Kamis, 14 Juli 2016 – 04:14 WIB
Lihat Nih, Pelindo III Tambah Alat Bongkar Muat Bebas Polusi - JPNN.COM
Pelindo III kedatangan alat bongkar muat bebas polusi. Foto dok Humas Pelindo III

SURABAYA – PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III kembali menambah fasilitas pelayanan dengan mendatangkan satu unit mobile harbour crane (MHC), Selasa  (12/7). Alat bongkar muat asal negeri Italia ini digunakan untuk mendukung kegiatan bongkar muat barang di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

"Ini adalah komitmen kami untuk meningkatkan produktivitas bongkar muat di Pelabuhan Tanjung Perak," kata Kepala Humas Pelindo III Pelabuhan Tanjung Perak, Oscar Yogi Yustiano dalam siaran persnya.  

Alat berat tipe 2120E itu memiliki bobot 350 ton dan diangkut menggunakan kapal pengangkut khusus, BBC Orion. Proses pemindahan alat berat ini berlangsung kurang lebih tiga jam dan dikerjakan secara mandiri oleh Pelindo III.

Kedatangan MHC bermerek Italgru itu akan melengkapi Pelabuhan Tanjung Perak, yang sebelumnya telah memiliki tujuh unit MHC dan tentunya menambah tingkat produktivitas alat tersebut.

SURABAYA – PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III kembali menambah fasilitas pelayanan dengan mendatangkan satu unit mobile harbour crane (MHC),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close