Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat Nih, Taman Tanpa Penjagaan Jadi Lokasi Begituan

Selasa, 17 Januari 2017 – 17:57 WIB
Lihat Nih, Taman Tanpa Penjagaan Jadi Lokasi Begituan - JPNN.COM
SEJUK: Suasana di Taman Poci, Kota Tegal yang jadi lokasi bersantai hingga indehoi. Foto: radartegal.com

jpnn.com - jpnn.com - Keberadaan Taman Poci di Kota Tegal, Jawa Tengah mengundang kekhawatiran warga. Sebab, taman yang mestinya menjadi lokasi rekreasi keluarga itu justru menjadi lokasi mesum.

Taman Poci memang tidak dijaga petugas. Hal itulah yang menjadikan Taman Poci sering dijadikan tempat indehoi.

Sukma (36), warga sekitar Taman Poci mengatakan, taman di Jalan Kolonel Sudiarto Kota Tegal itu dibuka sejak pagi hingga sore hari. Namun, tak jarang saat malam hari juga ada pengunjung yang memasuki taman.

“Kalau pagi memang pintu pagar dibuka, sementara saat malam ditutup. Tapi kadang ada juga yang nekat masuk saat malam hari dengan melompati pagar yang tertutup,” katanya ssperti diberitakan radartegal.com.

Saat siang, katanya, aktivitas pengunjung biasanya hanya nongkrong-nongkrong di taman. “Mungkin karena suasananya yang cukup rindang saat siang jadi cocok untuk berteduh,” ungkapnya.

Sayangnya, kata Sukma, di taman tersebut tidak tampak penjaga baik pada siang maupun malam. Sehingga tempat tersebut rawan disalah gunakan mereka yang memiliki niat jahat.

“Karenanya, warga berharap ada petugas yang mengawasi tempat tersebut. Jadi tindakan asusila dapat dihindarkan. Jangan sampai menunggu adanya korban dulu,” ujarnya.(muj/jpg)

Keberadaan Taman Poci di Kota Tegal, Jawa Tengah mengundang kekhawatiran warga. Sebab, taman yang mestinya menjadi lokasi rekreasi keluarga itu justru

Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close