Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Viral Video Mesum di Luar Nalar di Restoran Kawasan Jaksel, Polisi Turun Tangan

Kamis, 21 Desember 2023 – 13:41 WIB
Viral Video Mesum di Luar Nalar di Restoran Kawasan Jaksel, Polisi Turun Tangan - JPNN.COM
Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi memberikan keterangan kepada wartawan, Jakarta, Kamis (13/7/2023). ANTARA/Luthfia Miranda Putri

jpnn.com, JAKARTA - Polisi masih mendalami video viral adegan mesum atau perbuatan asusila di depan umum di sebuah restoran kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi mengatakan tim penyelidik telah datang ke TKP.

"Kami coba lakukan penyelidikan yang saat ini masih dalam proses untuk memastikan kebenaran dari video yang viral tersebut, " katanya saat dikonfirmasi, Kamis.

Yossi menjelaskan tim penyelidik sudah mengumpulkan data-data awal terkait dengan peristiwa yang diduga terjadi pada tanggal 30 November 2023 sekitar pukul 22.30 WIB.

"Di situ memang ada pengunjung yang sedang memasuki salah satu ruangan VIP di dalam restoran, " ucapnya.

Yossi menduga ada sekitar lima orang, terdiri dari tiga orang laki-laki dan dua orang perempuan. Namun, sampai saat ini masih terus mendalami siapa saja orang-orang tersebut.

Yossi juga menambahkan pihaknya dalam waktu dekat akan meminta keterangan dari beberapa orang saksi yang diduga mengetahui peristiwa tersebut.

"Seperti manajer, kemudian pelayan, yang ketika itu langsung melayani beberapa tamu, sehingga harapan kami dengan informasi yang didapatkan dari beberapa karyawan dari rumah makan tersebut akan kami dapatkan fakta peristiwa yang lebih lengkap, " katanya.

Polisi masih mendalami viral video adegan mesum atau perbuatan asusila di depan umum di sebuah restoran kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close