Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat, Polisi Temukan 250 Kg Ganja Siap Edar di Rumah Ini

Minggu, 24 September 2017 – 19:28 WIB
Lihat, Polisi Temukan 250 Kg Ganja Siap Edar di Rumah Ini - JPNN.COM
Ganja yang ditemukan di rumah Abdul. foto : Metrosiantar/JPG

jpnn.com, SIMALUNGUN - Sebuah rumah di Gang Mesir, Dusun I, Nagori Karang Bangun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, digerebek polisi, Sabtu (23/9) sekira 19.00 WIB.

Dari dalam rumah tersebut ditemukan 250 Kilogram ganja kering siap edar. Sementara pemiliknya bernama Abdul tidak berada di tempat.

Kapolsek Bangun AKP J Sinaga ditemui di lokasi mengatakan, rumah tersebut milik seseorang bernama Abdul. Namun saat penggerebekan, Abdul tidak sedang berada di dalam rumah.

“Untuk sementara belum bisa kita prediksi, kira-kira 250 Kg ganja, semua dalam bentuk bal, dipaket. Untuk tersangka sendiri masih lidik. Target sudah kita incar. Namanya kita ketahui Abdul,” ujarnya seperti dilansir pojoksatu (Jawa Pos Group) hari ini.

Sementara Pj Pangulu Karang Bangun Carolina Manurung mengatakan, rumah tersebut hanya dihuni oleh Abdul sendiri. Abdul diketahui duda dan memiliki dua orang anak.

Namun pihak pemerintah setempat tidak mengetahui pasti kepribadian Abdul. Sebab selama ini Abdul diketahui tidak bergaul dengan masyarakat sekitar.

“Orangnya tertutup, pekerjaannya nggak ada. Kalau keluarga dia nggak tahu pasti, karena dia itu jarang di sini. Katanya tiga hari lalu dia di sini,” kata Carolina.

Selanjutnya petugas memasukkan seluruh barang bukti ke dalam mobil. Barang bukti itu terlihat dibungkus dengan menggunakan karung goni dan lipatan warna coklat. (cr-05/ms/jpg)

Sebuah rumah di Gang Mesir, Dusun I, Nagori Karang Bangun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, digerebek polisi, Sabtu (23/9) sekira 19.00 WIB.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close