Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat, Pulang dari Kantor, Menaker Ida Fauziyah Ngabuburit di Pasar Tradisional

Kamis, 07 April 2022 – 23:22 WIB
Lihat, Pulang dari Kantor, Menaker Ida Fauziyah Ngabuburit di Pasar Tradisional - JPNN.COM
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menghabiskan waktu menjelang berbuka puasa atau ngabuburit dengan mengunjungi pasar tradisional di Tebet untu berbelanja sekaligus berbincang dengan pedagang, Kamis (7/4). Foto: Dokumentasi Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah punya cara tersendiri menghabiskan waktu menjelang berbuka puasa atau ngabuburit.

Sepulang dari kantor, Menaker Ida Fauziyah bertolak ke Pasar Tebet, Jakarta Selatan pada Kamis (7/4) sore.

Kunjungan Menaker ke pasar tradisional tersebut, selain untuk berbelanja berbagai kebutuhan pokok dan makanan ringan, juga untuk mengecek harga-harga barang.

"Saya ini memang hobi belanja ke pasar tradisonal. Apalagi ini bulan puasa, jadi ya sekalian ngabuburit," ucap Menaker Ida Fauziyah sambil tertawa.

Mantan anggota DPR itu mengaku senang setiap kali ke pasar karena ia bisa secara langsung mengetahui harga-harga barang dan makanan dari para pedagang.

"Makanya tadi saat belanja, saya tanya-tanya mulai dari kabarnya karena memang saya kenal dengan penjualnya, juga tanya tentang harganya, seperti harga minyak goreng, sayuran, kue," bebernya.

Beberapa pedagang yang sempat diajak berbincang-bincang dengan Menaker, yaitu Sri (57) dan Isnu Nugroho (38) yang merupakan pedagang sembako dan kue.

Sri yang berjualan sayuran itu mengaku senang dengan kedatangan Menaker.

Menaker Ida Fauziyah punya cara tersendiri menghabiskan waktu menjelang berbuka puasa atau ngabuburit sepulang dari kantor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close