Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat, Ribuan Prajurit TNI AL Menyimak Arahan KSAL Yudo

Selasa, 17 Mei 2022 – 21:51 WIB
Lihat, Ribuan Prajurit TNI AL Menyimak Arahan KSAL Yudo - JPNN.COM
KSAL Laksamana Yudo Margono menyampaikan arahan kepada para prajurit dan PNS TNI AL jajaran Mabesal seusai senam SKJ 88 di Lapangan Trisila, Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (17/5). Foto: Dispenal

jpnn.com, JAKARTA - Prajurit TNI AL harus mampu mengatur waktu dengan baik sehingga pekerjaan bisa lebih efektif dan efisien.

“Prajurit TNI AL harus mampu mengatur waktu, kapan harus bekerja dan kapan memiliki waktu untuk keluarga,” kata KSAL Laksamana Yudo Margono dalam arahannya kepada para prajurit dan PNS TNI AL seusai senam SKJ 88 di Lapangan Trisila, Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (17/5).

KSAL Yudo melihat masih ada beberapa prajurit belum bisa mengatur waktu kerjanya dengan baik sehingga harus sampai lembur untuk menyelesaikan pekerjaannya. Oleh karena itu, waktu bertemu dengan keluarga berkurang.

“Saya ingin setiap prajurit menerapkan perbedaan antara pekerjaan dengan keluarga. Jadi, tidak ada lagi tidak pulang dikarenakan alasannya lembur pekerjaan. Jadi, jangan sampai keluarga kurang perhatian dari kita hanya karena alasan pekerjaan yang kita kerjakan sehari-hari,” tegas Laksamana Yudo.

Selanjutnya, Laksamana Yudo menyatakan sebagai wujud rasa terima kasih kepada pemerintah atas kesejahteraan yang telah diberikan dengan adanya libur bersama yang cukup panjang, prajurit TNI AL harus menyongsong tugas ke depan makin lebih baik.

“Artinya harus ada keseimbangan. Kita telah diberikan kesejahteraan, berikutnya kita juga harus meningkatkan kinerja agar timbul efisiensi dan efektivitas pekerjaan,” ujar KSAL Yudo.

Untuk diketahui, Mabesal menggelar olahraga setiap hari Selasa dan Jumat bagi jajarannya sebagai kegiatan wajib dan rutin.

Biasanya olahraga Bersama diawali apel pagi di satker masing-masing. Kemudian bergeser ke Lapangan Trisila untuk melaksanakan Senam SKJ 88 bersama.

KSAL Laksamana Yudo Margono memberikan arahan kepada para prajurit dan PNS TNI AL jajaran Mabesal seusai senam SKJ 88.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close