Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat! Ronaldo Terbang Untuk Mencetak Gol Kemenangan Juventus Atas Sampdoria

Kamis, 19 Desember 2019 – 11:24 WIB
Lihat! Ronaldo Terbang Untuk Mencetak Gol Kemenangan Juventus Atas Sampdoria - JPNN.COM
Cristiano Ronaldo (tengah) menanduk bola untuk menjadi gol penentu kemenangan Juventus atas Sampdoria. Foto: ANTARA/AFP/MARCO BERTORELLO

jpnn.com, GENOA - Juru taktik Juventus Maurizio Sarri mengagumi kemampuan Cristiano Ronaldo melayang di udara untuk mencetak gol penentu kemenangan Bianconerri di markas Sampdoria, Kamis (19/12) dini hari WIB.

Paulo Dybala membawa Juventus memimpin terlebih dahulu, sebelum gol yang dicetak Gianluca Caprari membuat kedudukan imbang. Ronaldo kemudian memenangi duel udara untuk menanduk umpan silang Alex Sandro yang berujung gol kemenangan sebelum turun minum.

"Ronaldo melayang di udara untuk waktu yang tak terhingga," kata Sarri seperti dilansir laman resmi Juventus.

"Tentu saja, jika kami bertahan dengan skor 2-1 dan tidak menuntaskan permainan, apa pun bisa terjadi, tetapi saya melihat tim berada dalam kondisi yang bagus," tambahnya.

Pada laga di Genoa itu, Sarri kembali menurunkan trio Dybala, Gonzalo Higuain, dan Ronaldo. Mantan pelatih Napoli itu cukup puas dengan penampilan yang dimainkan trisulanya di lini depan.

"Trisula? Itu tergantung kepada kondisi fisik dan jika para penyerang berada dalam bentuk seperti yang satu itu," tambahnya.

Ada cuplikan detik-detik gol Ronaldo yang sedang hangat jadi pembicaraan di Italia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close