Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat Selebrasi Aubameyang Usai Cetak Gol Buat Arsenal

Selasa, 19 Januari 2021 – 08:58 WIB
Lihat Selebrasi Aubameyang Usai Cetak Gol Buat Arsenal - JPNN.COM
Selebrasi penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang usai mencetak gol ke gawang Newcastle United, Selasa (19/1) WIB. Foto: ANTARA/Pool via REUTERS/Catherine Ivill

jpnn.com, LONDON - Pierre-Emerick Aubameyang mencetak brace alias dua gol saat Arsenal menundukkan Newcastle United 3-0 dalam lanjutan laga Premier League di Emirates Stadium, Selasa (19/1) dini hari WIB.

Setelah menjalani awal musim yang buruk, tim asuhan Mikel Arteta saat ini naik ke posisi sepuluh klasemen dan mereka tidak terlihat mendapatkan tekanan dari Newcastle yang terlihat kehilangan semangat.

Tendangan Aubameyang membentur tiang di babak pertama dan Alexandre Lacazette memaksa penjaga gawang Newcastle melakukan penyelamatan sesaat setelah jeda.

Namun, Aubameyang akhirnya membuat The Gunners unggul pada menit ke-50 setelah menyelesaikan serangan balik. Ia berlari ke pertahanan Newcastle dan kemudian melepaskan tembakan kaki kiri yang kuat ke tiang dekat.

Sepuluh menit kemudian Bukayo Saka membuat skor menjadi 2-0 setelah melakukan kerja sama yang bagus dengan pemain muda Emile Smith Rowe, yang memainkan bola di belakang pertahanan Newcastle sebelum memberikan umpan terukurnya.

Arsenal menutup laga ini dengan kemenangan 3-0 setelah Aubameyang mencetak gol keduanya di laga ini pada menit ke-77.

Tambahan tiga angka membawa Arsenal ke urutan sepuluh di papan klasemen Premier League.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close