Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat, Sukarelawan Puan Datangi Korban Rumah Kebakaran, Bawa Bantuan Sembako

Kamis, 29 September 2022 – 01:00 WIB
Lihat, Sukarelawan Puan Datangi Korban Rumah Kebakaran, Bawa Bantuan Sembako - JPNN.COM
Sukarelawan Puan Maharani (Puma) memberikan bantuan berupa sembako kepada korban kebakaran di Jalan Cempaka Baru Timur XI, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (28/9). Foto: Dokumentasi Puma

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Puan Maharani (Puma) memberikan bantuan berupa sembako kepada korban kebakaran di Jalan Cempaka Baru Timur XI, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (28/9).

Bantuan ini sebagai bentuk gotong royong meringankan beban para warga yang terdampak kebakaran.

"Kami prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa warga," kata Koordinator Sukarelawan Puma Erna Ratnaningsih dalam siaran pers.

Kebakaran itu menimpa delapan rumah yang dihuni 14 KK di kawasan permukiman padat penduduk pada Kamis (22/9).

Erna menyampaikan pihaknya pun memberikan bantuan kepada 14 KK itu berupa sepuluh kg beras, dua kg gula, dua liter minyak goreng, satu kotak mie instan, serta satu paket kopi dan teh.

"Pemberian sembako ini dari sukarelawan Puma ini merupakan perwujudan semangat gotong royong yang diharapkan bisa meringankan beban warga," jelas dia.

Perrwakilan warga, yaitu H. Ngatnari menyampaikan terima kasih atas bantuan sembako dari sukarelawan Puma itu. Pria berusia 56 tahun itu menilai bantuan ini bisa meringankan beban warga korban kebakaran.

Seperti diketahui, kebakaran di Jalan Cempaka Baru Timur XI itu bermula dari rumah nomor 57 yang dihuni Sumenah alias Mak Ipung. Penyebab kebakaran ialah korsleting listrik di lantai atas.

Kebakaran itu menimpa delapan rumah yang dihuni 14 KK di kawasan permukiman padat penduduk pada Kamis (22/9) pekan lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close