Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat Tuh Tampang Copet yang Tepergok Korbannya

Senin, 20 Desember 2021 – 17:38 WIB
Lihat Tuh Tampang Copet yang Tepergok Korbannya - JPNN.COM
DP (kedua dari kanan), seorang copet saat di Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur, Senin (20/12). Foto: Instagram/TMC Polda Metro Jaya

jpnn.com, JAKARTA - Seorang penumpang bus jadi korban pencopetan di bawah jalan layang atau Flyover Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (20/12).

Kanit Reskrim Polsek Pasar Rebo Iptu Mangiring Silaen mengatakan pelaku sempat bisa mencopet handphone milik korban.

Namun, aksi copet berinisial DP itu tepergok korban. Pelaku pun langsung ditangkap korban dan warga setempat. DP kemudian dibawa ke Polsek Ciracas.

"Kami amankan satu orang pelaku yang berinisial DP. Kami juga menyita barang bukti satu handphone," kata Silaen saat dikonfirmasi.

Silaen menjelaskan modus yang diterapkan pelaku saat beraksi. Adapun pelaku dan korban berada di dalam satu bus yang sama.

"Ketika korban ini mau turun, dia (pelaku) ada di pintu. Jadi, ditunggu, diadang di pintu. Kemudian pelaku ini mengambil handphone dari tas selempang yang ada di depan korban," ujar Silaen.

Korban langsung menyadari dirinya dicopet. Pelaku pun tertangkap basah.

Silaen menambahkan polisi bakal melakukan pengembangan kasus tersebut guna mengungkap jaringan copet di kawasan Ciracas.

Seorang penumpang bus jadi korban pencopetan di bawah jalan layang atau Flyover Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (20/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close