Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihatlah! Manchester United Gugur di Piala Liga Inggris

Kamis, 21 Desember 2017 – 08:09 WIB
Lihatlah! Manchester United Gugur di Piala Liga Inggris - JPNN.COM
Arsitek tim Manchester United, Jose Mourinho. Foto: espn

jpnn.com, BRISTOL - Sensasi Bristol City di Piala Liga Inggris berlanjut. Klub peringkat ketiga Championship (kasta kedua liga Inggris) itu membuat Manchester United gugur di Piala Liga Inggris. Dalam laga tunggal perempat final di Ashton Gate, Bristol, Kamis (21/12) dini hari, Bristol menang 2-1.

Tuan rumah unggul lebih dahulu lewat gol Joe Bryan di menit ke-51. MU menyamakan kedudukan lewat Zlatan Ibrahimovic di menit ke-58. Ini adalah gol pertama Ibra bersama Setan Merah sejak terakhir dia bukukan April lalu ke gawang Sunderland. Gol penentu Bristol terjadi di menit 90+3 lewat Korey Smith.

Kekalahan MU ini membuat sang pelatih, Jose Mourinho, gagal mempertajam rekor sebagai manajer yang paling banyak menjuarai Piala Liga Inggris (4 kali).

"Di babak pertama kami tidak punya intensitas seperti yang biasa kami miliki. Tidak hanya soal fisik, namun mental pemain juga. Istilahnya, beberapa dari pemain malas masuk kantor," kata Mourinho kepada Sky Sports usai pertandingan.

Menurut pria Portugal, buat Bristol City, pertandingan melawan MU adalah hari besar. "Kami tidak punya waktu untuk merespons gol kedua mereka di detik terakhir pertandingan," tutur Mourinho. 

Buat Bristol, kemenangan ini membuat mereka lolos ke semifinal dengan sensasi menyingkirkan empat klub Premier League. Sebelum MU, korban Bristol adalah Watford (babak kedua), Stoke City (babak ketiga) dan Crystal Palace (16 Besar). (adk/jpnn)

Manchester United gagal ke semifinal Piala Liga Inggris setelah tumbang di kaki klub Championship (kasta kedua Liga Inggris).

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close