Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihatlah Wajah Pemuda Itu, Dia Membunuh Ibu Kandung

Selasa, 28 Mei 2024 – 09:14 WIB
Lihatlah Wajah Pemuda Itu, Dia Membunuh Ibu Kandung - JPNN.COM
Anggota Polres Kerinci dan Polsek Kayu Aro menangkap pemuda terduga pelaku pembunuhan ibu kandungnya, Senin (27/5/2024). Foto: ANTARA/HO-Polsek Kayu Aro

jpnn.com - KERINCI - Seorang pemuda berinisial RR (27) diduga menjadi pelaku pembunuhan terhadap korban Riani (47) yang merupakan ibu kandungnya sendiri.

Terduga pelaku pembunuhan terhadap ibu kandung sendiri yang merupakan warga Kecamatan Kayu Aro Barat, Kabupaten Kerinci, Jambi, itu telah ditangkap tim gabungan Polres Kerinci.

"Ada kasus anak membunuh ibu kandung di Desa Pasar Minggu, Kayu Aro Barat, dini hari tadi sekira pukul 03.00 WIB," kata Kapolsek Kayu Aro Iptu Rama Indra di Jambi, Senin (27/5).

Iptu Rama mengatakan kejadian anak membunuh ibu kandung itu pertama kali diketahui saksi bernama Yanto dan Anton yang melihat RR keluar dari lantai dua rumah korban dengan terlihat janggal.

Kedua saksi melihat korban sudah bersimbah darah dan tidak bernyawa. Kedua saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kayu Aro.

"Karena melihat ada yang tidak beres, kedua saksi langsung naik ke lantai dua rumah korban dan mendapati korban sudah tidak bernyawa," katanya.

Setelah mendapatkan laporan, Polsek Kayu Aro langsung berkoordinasi dengan Polres Kerinci untuk mencari keberadaan RR yang sempat kabur.

Setelah melakukan pencarian, Tim Opsnal Satreskrim Polres Kerinci dan Polsek Kayu Aro menemukan RR di kawasan perkebunan teh di Desa Sungai Asam, Kecamatan Kayu Aro Barat, berjarak sekitar dua kilometer dari rumah korban.

Polisi menangkap pemuda berinisial RR yang tega membunuh ibu kandungnya sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close