Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Lima Cara Membersihkan Racun dalam Tubuh Secara Alami

Minggu, 14 Oktober 2018 – 21:29 WIB
Lima Cara Membersihkan Racun dalam Tubuh Secara Alami - JPNN.COM
ilustrasi detoks

jpnn.com - Pembersihan alami melibatkan pengeluaran racun dan limbah yang terbentuk dari tubuh, sehingga Anda merasa lebih baik dari sebelumnya.

Metode alami untuk detoksifikasi dan membersihkan tubuh bervariasi, mulai dari pembersihan khusus cepat untuk tubuh, hingga pilihan makanan, minuman dan gaya hidup yang bisa Anda terapkan dalam jangka panjang.

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda membersihkan, menghilangkan lemak dan mengatur diet dan kesehatan Anda kembali di jalur yang benar hanya dalam satu hari, seperti dilansir laman MSN.

1. Mulailah dengan air jeruk nipis

Mulailah hari Anda dengan minum segelas air lemon hangat atau dingin. Pektin dari lemon membantu pencernaan, membuat lemon sebagai makanan detoksifikasi yang fenomenal.

Air dengan lemon juga membantu mengekang nafsu makan dan meningkatkan rasa kenyang. Membilas racun dan memberi energi pada saluran pencernaan Anda terdengar seperti cara yang bagus untuk memulai hari, bukan?

2. De-bloat with breakfast

Setelah air, bakar diri Anda dengan makanan. Ini akan mempercepat metabolisme Anda setelah tidur malam. Ketika melakukan mini-cleanse, saran yang terbaik adalah melewatkan roti, sereal atau versi apa pun dari mereka saat sarapan karena mereka akan menyebabkan tubuh Anda mempertahankan lebih banyak air dan alih-alih memfokuskan perhatian Anda pada protein, yang akan memberikan rasa kenyang.