Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

LIMA Football Nationals Sengit, UMJ Siap Pertahankan Gelar

Rabu, 04 September 2019 – 01:49 WIB
LIMA Football Nationals Sengit, UMJ Siap Pertahankan Gelar - JPNN.COM
Manager meeting LIMA Football Nationals di Gedung Business Center, UMJ, Selasa (3/9). Foto: LIMA

jpnn.com, JAKARTA - Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) siap mempertahankan gelar juara LIMA Football Nationals musim ini. 

Apalagi, putaran final  Seasons 7 yang dihelat pada 4-13 September berlangsung di home ground mereka yakni  Lapangan Sepakbola Universitas Muhammadiyah Jakarta di  Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan

Keuntungan sebagai tuan rumah tersebut layak jadi salah satu nilai plus. Sebab, lawan-lawan mereka bukan tim kelas kacangan.

BACA JUGA: UKI Juara LIMA Football GJC Season 7

Tujuh kampus lain yang akan tampil adalah kesebelasan yang secara tradisi sudah mencatat prestasi di sejumlah kejuaraan antarmahasiswa.

Tim- tim lain yang ambil bagian adalah UNJ (Universitas Negeri Jakarta), UBL (Universitas Budi Luhur)  serta  UKI  (Universita Kristen Indoneia) sebagai juara   zona Great Jakarta Conference

Dari zona West Java Conference, dua tim  yang turut serta adalah Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung dan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Pasundan (STKIP Pasundan) Cimahi.

Sementara itu, zona East Java Conference menghadirkan dua peserta yakni  Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) dan Universitas Brawijaya (UB) Malang.

Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) siap mempertahankan gelar juara LIMA Football Nationals musim ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close