Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lima Oknum PNS Pesta Narkoba di Bulan Puasa

Selasa, 23 Juli 2013 – 09:45 WIB
Lima Oknum PNS Pesta Narkoba di Bulan Puasa - JPNN.COM
MUARADUA--Kelakuan lima oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) ini sungguh tak patut ditiru. Alih-alih menjadi panutan dan pelayan masyarakat, mereka malah tertangkap basah sedang melakukan pesta narkoba. Diantara para pelaku, bahkan ada yang sudah menjadi pejabat eselon.

Kasus yang menimpa lima oknum PNS di lingkungan Pemkab OKU Selatan, Sumatera Selatan, itu bakal berbuntut panjang. Tak hanya ancaman bakal berurusan dengan hukum pidana, sanksi disiplin kepegawaian juga menanti mereka. Salah satu yang tersandung yakni pejabat eselon IV Kasubag Humas OKU Selatan, Jekri Agutin alias Jek. 

Bupati OKU Selatan, H Muhtadin Sera’i menegaskan, perilaku atau perbuatan kelima oknum pegawai itu sangat mencoreng, tidak hanya nama pemerintah kabupaten, tapi nama korps pegawai juga ikut tercemar akibat perbuatan kelima pegawai itu. Apalagi mereka mengkonsumsi barang haram itu di saat umat muslim sedang menjalankan ibadah puasa.

“Terlebih di bulan Ramadan, peristiwa ini sungguh memalukan dan sebelumnya tidak pernah terjadi pegawai ditangkap saat pesta narkoba,” katanya.

MUARADUA--Kelakuan lima oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) ini sungguh tak patut ditiru. Alih-alih menjadi panutan dan pelayan masyarakat, mereka malah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close