Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lima Orang Terduga Teroris Diciduk Densus

Dua Senjata Berhasil Disita

Senin, 10 September 2012 – 06:14 WIB
Lima Orang Terduga Teroris Diciduk Densus - JPNN.COM
AMBON - Lima orang, kemarin (9/9) diciduk anggota Densus 88 dari Mabes Polri di dua tempat berbeda dan tidak bersamaan. Empat orang ditangkap di daerah Gunung Malintang, bersamaan dengan dua pucuk senjata jenis MK3 dan SKS. Satu orang lainnya ditangkap di Jalan Jenderal Sudirman.

Polisi belum mengetahui mereka ini berasal dari jaringan mana, atau menjadi sel sendiri. Hanya saja diduga penangkapan terhadap empat orang ini berdasarkan pengembangan kasus Solo. "Kami belum tahu. Yang jelas ada empat orang yang ditahan. Nanti kita periksa. Selanjutnya Tanya saja ke Kapolda," ungkap sumber Ambon Ekspres (Grup JPNN) di kepolisian tadi malam.

Keempat orang ini belum diketahui namanya. Satu yang ditahan di Jalan Jenderal Sudirman, berinisal S dari salah satu desa di Kabupaten Seram Bagian Barat. "Tiga lainnya belum diketahui. Yang pasti dua orang adalah suami isteri," ungkap sumber lain Ambon Ekspres.

Keempat orang ini masing-masing berinisial I (pemilik rumah)  Ab, At, dan satu orang lainnya. Isteri pemilik rumah, menuturkan suaminya, dan tiga rekannya usai sholat Ashar sedang berbincang-bincang di rumahnya. Tak lama kemudian datang sejumlah orang menggunakan senjata lengkap menangkap suami bersama tiga rekannya.Setelah penangkapan sekira pukul 17.00 itu, datang lagi pasukan di lokasi penangkapan. Mereka kemudian melakukan penggalian di sebuah gubuk.

AMBON - Lima orang, kemarin (9/9) diciduk anggota Densus 88 dari Mabes Polri di dua tempat berbeda dan tidak bersamaan. Empat orang ditangkap di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA