Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lima Pemain asal NTB Dipanggil Indra Sjafri

Selasa, 07 Maret 2017 – 03:15 WIB
Lima Pemain asal NTB Dipanggil Indra Sjafri - JPNN.COM
Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri saat seleksi pemain ke berbagai daerah. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Pelatih timnas U-19 Indra Sjafri memanggil lima center bek NTB untuk mengikuti seleksi nasional di Lapangan Jenggolo Sidoarjo Surabaya 8-9 Maret.

Sekretaris Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI NTB Muhazam mengatakan, pihaknya sudah menerima kabar tersebut dari pelatih Indra Sjafri.

Dia akan memanggil bek yang dianggap punya potensi membela Timnas.

Lima pemain itu, yakni Jiwa Ilya Pramudya dari Lombok Tengah, Ali Akbar Sangaji dari Mataram, M Ali dari Sumbawa, Dedy Kurniawan dari Sumbawa dan M Rizky Chandra dari Mataram.

”Mereka diminta untuk mengikuti seleksi bersama dengan beberapa pemain hasil blusukannya di beberapa daerah,” kata Muhazam kepada Lombok Post (Jawa Pos Group) Senin (6/3).

Dari keterangan pelatih Indra, kelima pemain itu sudah memenuhi standar. Dari skill, fisik, dan postur tubuhnya sangat mendukung untuk membela Timnas.

”Secara kebetulan, saat ini Indra Sjafri membutuhkan pemain bertahan. Mereka layak untuk mengikuti seleksi berikutnya,” jelasnya.

Namun, dia mengingatkan kepada kelima pemain itu agar tidak berbangga hati, karena untuk masuk dalam skuat Timnas bukan perkara mudah. Banyak juga pemain dari daerah lain yang berkualitas.

 Pelatih timnas U-19 Indra Sjafri memanggil lima center bek NTB untuk mengikuti seleksi nasional di Lapangan Jenggolo Sidoarjo Surabaya 8-9

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close