Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lima Tips Foreplay agar Istri Puas di Ranjang

Rabu, 28 Mei 2014 – 09:13 WIB
Lima Tips Foreplay agar Istri Puas di Ranjang - JPNN.COM

jpnn.com - DALAM masalah seksual pria dapat siap secara fisik dan mental untuk segera berhubungan seks, namun tidak demikian halnya dengan wanita. Wanita membutuhkan pemanasan sebelum mereka siap secara mental dan fisik untuk berhubungan seks.

Jadi, jika ingin memuaskan pasangan Anda di ranjang, maka Anda harus meningkatkan keahlian dalam melakukan foreplay.

Berikut 5 tips foreplay agar si dia mendapatkan pengalaman seksual yang luar biasa dan orgasme yang luar biasa pula menurut seksolog Robin Hilmantel:

1. Lakukan sesuatu yang Anda nikmati juga

Seorang wanita akan mengetahui segala gerak-gerik Anda di ranjang. Jadi, jika Anda tidak menikmati irama percintaan Anda dengannya, maka tentunya mereka akan mengetahui hal tersebut. Jadi cobalah menikmati seks Anda dengannya. Tentunya Anda ingin melihat si dia terpuaskan, bukan?

2. Jangan Terburu-buru berfokus ke hotspot

"Payudara, leher atau bagian sensitif lainya bukan langkah awal yang baik dalam melakukan foreplay, tapi sebaiknya mulailah dengan sentuhan pada tangannya, perut, punggung atau belaian rambut untuk membangkitkan gairahnya. mengekplorasi payudaranya hanya memberi kesan Anda egois," kata Hilmantel, seperti dilansir laman Your Tango, Selasa (27/5).

3. Pastikan pasangan Anda sudah mengalami lubrikasi dengan cukup sebelum melanjutkan ke hubungan seks

DALAM masalah seksual pria dapat siap secara fisik dan mental untuk segera berhubungan seks, namun tidak demikian halnya dengan wanita. Wanita membutuhkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close