Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lima Warga Jasinga Bogor Tersambar Petir, Dua Orang Tewas

Jumat, 27 Desember 2019 – 02:03 WIB
Lima Warga Jasinga Bogor Tersambar Petir, Dua Orang Tewas - JPNN.COM
Dua korban tersambar petir di Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (26/12/2019). Foto: Humas Polres Bogor

jpnn.com, BOGOR - Lima warga Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, tersambar petir saat berteduh di tempat pemotongan kayu, Kamis (26/12) petang. Dua di antaranya tewas di tempat, sementara tiga lainnya luka-luka.

Kedua korban meninggal yakni pemilik usaha pemotongan kayu, Ratiman dan menantunya Juned, 31.

“Keduanya warga Kampung Karawang Desa Cikopomayak, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor," ujar Kapolsek Jasinga Polres Bogor AKP Lukito Sadoto.

Sementara korban luka adalah dua pekerjanya yaitu AR, 40, IJ, 32, dan AL, 5, anak Juned juga warga Kampung Karawang Desa Cikopomayak, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor mengalami luka-luka, sehingga langsung dilarikan ke Puskesmas Jasinga.

Lukito menyebutkan, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB di tempat pemotongan kayu yang berlokasi di Kampung Anyar Sari RT 05/01 Desa Cikopomayak, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor.

Tempat pemotongan kayu itu digunakan sebagai tempat berteduh oleh lima orang tersebut saat cuaca sedang hujan deras. Setelah peristiwa sambaran petir, warga membawa korban tewas ke rumah duka, dan korban luka ke Puskesmas.

BACA JUGA: Bawa 36 Kg Sabu-sabu dan 32.570 Pil Ekstasi, Dua Pria Asal Riau Ditangkap di Palembang

"Korban luka di bawa ke Puskemas Jasinga dan saksi menghubungi keluarga korban, kemudian korban meninggal langsung di bawa ke rumah duka atas permintaan keluarga korban," tutur Lukito.(antara/jpnn)

Lima warga Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, tersambar petir saat berteduh di tempat pemotongan kayu, Kamis (26/12) petang. Dua di antaranya tewas di tempat, sementara tiga lainnya luka-luka.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close