Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Linda Gallery Tampilkan Karya Seniman Tiongkok di Pameran Patung Terbesar di PIK 2

Minggu, 25 Agustus 2024 – 09:56 WIB
Linda Gallery Tampilkan Karya Seniman Tiongkok di Pameran Patung Terbesar di PIK 2 - JPNN.COM
Suasana pameran seni besutan Linda Gallery yang menghadirkan karya pematung terkenal asal Tiongkok Cai Zhisong, Ren Zhe, dan Jia Wei di Townhall, Indonesia Design District (IDD) PIK 2 hingga 1 September mendatang. Foto Mesya/JPNN

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Patung-patung besar karya seniman kenamaan Cai Zhisong, Ren Zhe, dan Jia Wei tampak di Townhall, Indonesia Design District (IDD), PIK 2.

Ketiganya masuk dalam jajaran Top 10 Scluptors in China.

Karya-karya seni langka itu bisa disaksikan masyarakat umum pada pameran besutan galeri seni rupa Linda Gallery tersebut.

Acara itu diklaim menjadi pameran patung terbesar yang pernah ada di Jakarta, bahkan Indonesia.

"Jangan sampai melewatkan kesempatan untuk mengapresiasi dan mengoleksi karya-karya mereka yang langka dan terbatas," kata Owner Linda Gallery, Linda Ma di sela-sela pameran yang terbuka untuk umum hingga 1 September mendatang, Sabtu (24/8).

Dia mengungkapkan gelaran seni pameran bertajuk 'A Symphony of Art' yang buka setiap hari dari pukul 10.00-22.00 itu juga membuka kesempatan bagi kolektor seni untuk datang akhir pekan ini.

Pada Minggu (25/8) pukul 17.00 dibuka sesi khusus untuk kolektor seni agar bisa hadir dalam event "collectors night".

Linda menjelaskan karya-karya para pematung tersebut sudah dikoleksi oleh kolektor penting di seluruh dunia, baik perorangan, galeri seni, maupun museum.

Linda Gallery menampilkan karya-karya seniman Tiongkok kenamaan Cai Zhisong, Ren Zhe, dan Jia Wei di pameran patung terbesar di PIK 2

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA