Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lingkar Nagreg Kembali Buka-Tutup

Senin, 13 September 2010 – 03:26 WIB
Lingkar Nagreg Kembali Buka-Tutup - JPNN.COM
PADAT - Ribuan kendaraan tampak memadati jalan lingkar Nagreg dari arah Garut menuju Bandung, dengan kondisi padat merayap, Minggu (12/9). Foto: Armin Abdul Jabbar/Bandung Ekspres.
NAGREG - Memasuki H+2 Lebaran, Minggu (12/9) kemarin, kawasan Nagreg sudah kembali mulai dipadati kendaraan roda empat dan roda dua. Kemarin, arus kendaraan di siang hari, baik dari arah timur atau barat, terlihat cukup ramai. Kemacetan pun sempat terjadi di kawasan Cagak Nagreg menuju Garut.

Dari catatan Bandung Ekspres (grup JPNN), laju kendaraan ke arah Tasikmalaya melaju dengan kecepatan sekitar 50-60 km per jam. Sedangkan ke arah Garut sekitar 20-30 km per jam. Kondisi pada H+2 ini, kebanyakan pengendara hendak berlibur ke Garut dan Pangandaran.

Selain itu, sekitar pukul 11.00 WIB, jalur dari arah Garut dan Tasikmalaya menuju Bandung sempat terjadi antrean panjang sekitar dua kilometer di Jalur Lingkar Nagreg. Kemacetan terjadi akibat diberlakukannya sistem buka-tutup di jalur tersebut. Hal ini dilakukan, agar mobil bermuatan berat yang melewati tanjakan HP di KM 2,5 menghindari mogok.

Kendati dengan sistem buka-tutup, tetap saja lebih dari 20 kendaraan mengalami mogok di tanjakan HP. Bahkan, sekitar pukul 12.00, petugas harus kembali mengalihkan kendaraan ke jalur lama, karena jalur Lingkar Nagreg tidak kuat menampung kendaraan dan banyaknya kendaraan yang mogok.

NAGREG - Memasuki H+2 Lebaran, Minggu (12/9) kemarin, kawasan Nagreg sudah kembali mulai dipadati kendaraan roda empat dan roda dua. Kemarin, arus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA