Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lini Depan dan Belakang Lemah

Kamis, 18 Oktober 2012 – 07:42 WIB
Lini Depan dan Belakang Lemah - JPNN.COM
CIAMIS – Kekalahan Persib Bandung dari tim Persibangga Purbalingga di laga uji coba memberi pukulan tersendiri bagi tim Persib. Sehingga, pertandingan itu langsung dijadikan tolak ukur perbaikan tim.

Head Coach Persib Bandung, Jajang Nurjaman mengakui, di laga uji coba itu, kesalahan komunikasi antar rekan satu tim kerap terjadi di lini belakang. Lini depan pun kurang dalam penyelesaian akhir.

“Tadi (kemarin) latihan sudah mengarah kepada taktik. Penyelesaian akhir kita perbaiki juga. Dalam uji coba kan hampir 8 -9 peluang kita coba, tapi selalu gagal. Pertahanan pun kita benahi. Itulah yang coba kita terapkan kali ini (pada latihan),” ungkap Jajang usai memimpin latihan di Stadion Galuh Kabupaten Ciamis, kemarin (17/10).

Seperti diketahui, Minggu (20/10), Persib Bandung akan kembali menghadapi Persibangga. Terkait ini, Jajang mengakui, pascauji coba pertama kontra Persibangga, timnya perlu memperbaiki kelemahan. Namun demikian, Jajang mengaku  tidak akan terlalu fokus ke pertandingan uji coba.

CIAMIS – Kekalahan Persib Bandung dari tim Persibangga Purbalingga di laga uji coba memberi pukulan tersendiri bagi tim Persib. Sehingga, pertandingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA