Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lini Depan Jadi PR Pertama Freddy

Jumat, 20 April 2012 – 09:12 WIB
Lini Depan Jadi PR Pertama Freddy - JPNN.COM
SURABAYA - Persebaya Surabaya akan menjalani sesi latihan perdana bersama Freddy Muli hari ini (20/4). Usai masa istirahat dua hari, sejumlah bahan evaluasi menanti untuk dilahap Cucu Hidayat dkk. Dan salah satu yang paling mencolok adalah lemahnya lini depan tim.

Memang benar dalam dua laga kandang di pentas Divisi Utama PT.Liga Indonesia (LI), Persebaya meraih tiga poin. Yakni menang 1-0 atas Persitema Temanggung (12/4) dan 2-0 atas Persip Pekalongan (17/4). Sayangnya dari dua kemenangan itu penyerangan Persebaya monoton.

Sepertinya estafet dari pelatih Subangkit kepada caretaker Yusuf Ekodono tak berjalan mulus. Dari dua laga terakhir, organisasi permainan Persebaya juga ala kadarnya. Kalaupun gawang Thomas Ryan Bayu tak kebobolan, itu karena lawan-lawan mereka yang tak punya penyerang haus gol. 

Nah, asisten pelatih Persebaya Yusuf mengakui kalau lini depan timnya memang tak tajam. "Jujur finishing touch tim kami sangat buruk. Ada begitu banyak peluang tapi gagal dikonversikan menjadi gol. Padahal setiap hari kami tak pernah lupa mengasah lini depan," kata Yusuf kemarin (19/4).

SURABAYA - Persebaya Surabaya akan menjalani sesi latihan perdana bersama Freddy Muli hari ini (20/4). Usai masa istirahat dua hari, sejumlah bahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close