Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Link Live Steaming Piala FA: Manchester City dan Tottenham Hotspur Bakal Beraksi

Selasa, 01 Maret 2022 – 21:22 WIB
Link Live Steaming Piala FA: Manchester City dan Tottenham Hotspur Bakal Beraksi - JPNN.COM
Pemain muda Manchester City Cole Palmer melakukan selebrasi usai membobol gawang Wycombe Wanderers. Foto: Twitter @ManCity

jpnn.com, JAKARTA - Dua tim besar Inggris Manchester City dan Tottenham Hotspur akan sama-sama berjuang di putaran kelima Piala FA.

Manchester City akan bersua Perterborough, sementara Tottenham Hotspur bertemu Middlesbrough.

Bagi Sobat Negeriku yang ingin menyaksikan duel Peterborough United vs Manchester City bisa melalui linki live streaming Vidio.com berikut ini: https://www.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=1673579.

Laga ini akan berlangsung pukul 02.15 dini hari WIB

Adapun Middlesbrough vs Tottenham Hotspur akan dimulai pukul 02.55 dini hari WIB, dengan link live streaming berikut ini: https://www.vidio.com/live/6317-bein-3?schedule_id=1673661

Laga Peterborough United melawan Manchester City akan menjadi ajang pemain muda The Citizens unjuk gigi.

Sejumlah nama, seperti Cole Palmer, Zack Steffen, James McAtee, hingga Liam Delap diprediksi akan dipadukan dengan beberapa pemain senior, seperti Nathan Ake, Ilkay Gundogan, dan Fernandinho.

Melihat kualitas pemain, Man City sejatinya bisa memenangi laga ini dengan mudah, terlebih pasukan Pep Guardiola memiliki tren positif di beberapa pertandingan terakhir Premier League dan Liga Champions.

Silakan cek di sini, link live streaming putaran kelima Piala FA. Manchester City dan Tottenham Hotspur bakal unjuk gigi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close