Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Link Live Streaming Madura United Vs Borneo FC, Ada Kabar Kurang Menyenangkan

Rabu, 15 Mei 2024 – 16:46 WIB
Link Live Streaming Madura United Vs Borneo FC, Ada Kabar Kurang Menyenangkan - JPNN.COM
Coach RB. Foto: IG maduraunited.fc

jpnn.com - BANGKALAN - Madura United dirundung masalah menjelang menjamu Borneo FC pada leg pertama semifinal Championship Series Liga 1, di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (15/5) malam WIB.

Manajemen klub berjuluk Laskar Sape Kerrab itu terpaksa mengakhiri kerja sama dengan Pelatih Mauricio Souza.

"Kabar kurang menyenangkan, tetapi ini sudah terjadi. Pelatih Madura United FC, Coach Mauricio Souza resmi tidak memperpanjang kontraknya bersama Madura United FC," ujar Direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Annisa Zhafarina.

Perempuan berusia 29 tahun itu menyampaikan, Mauricio tidak memperpanjang kontrak karena memiliki urusan pribadi di Brasil yang tak bisa dihindari.

"Diketahui kontrak awal Mauricio habis pada 10 Mei 2024 dan beliau tidak ingin memperpanjang kontraknya lewat adendum kontrak, yang dilakukan manajemen untuk tetap mendampingi pada fase Championship Series," kata Nisa.

"Alasannya tidak memperpanjang kontrak karena beliau harus menyelesaikan urusan pribadinya di Brasil. Itu final lain buat dirinya, yang harus diselesaikan di luar sepak bola. Kami mencoba untuk menerima dan keputusan itu sudah kami diskusikan secara matang," imbuhnya.

Masalah merundung Madura United menjelang menjamu Borneo FC pada leg pertama semifinal Liga 1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close