Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023, Dijamin Seru

Selasa, 14 Juni 2022 – 23:54 WIB
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023, Dijamin Seru - JPNN.COM
Timnas Indonesia akan melawan Nepal besok. Ilustrasi Foto: (PSSI)

jpnn.com, JAKARTA - Link live streaming Timnas Indonesia vs Nepal dalam laga Kualifikasi Piala Asia 2023 sudah dilansir. Pencinta Skuad Garuda tidak hanya bisa menikmati via tayangan langsung di televisi, tetapi juga melalui jalur daring.

Platform Vidio.com akan menayangkan langsung dengan link live streaming Indonesia vs Nepal di tautan berikut ini https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=1909402

Skuad Garuda wajib menang dengan skor besar jika ingin memastikan lolos ke putaran final. Indonesia saat ini masih duduk di posisi kedua klasemen Grup A dengan tiga poin. Sama dengan yang dimiliki Kuwait. Namun, Kuwait bisa saja menyodok jika dalam laga terakhir pada malam ini, bisa menang lawan Yordania.

Saat ini, Indonesia harus menentukan nasibnya sendiri untuk lolos. Skuad Garuda tinggal mengejar kemenangan lawan Nepal dengan skor besar. Tujuannya, agar bisa unggul dari pesaingnya di klasemen Grup A dalam urusan selisih gol.

Jika menang besar lawan Nepal, Indonesia bahkan berpeluang menjadi juara grup A. Syaratnya, Yordania kalah dari Kuwait dengan skor tipis 0-1. Jika ada tiga tim yang poinnya sama, maka aturan head to head dipinggirkan dan beralih ke selisih gol.

Berbeda lagi jika Yordania bisa menang atau imbang lawan Kuwait. Otomatis Yordania yang menjadi juara grup. Indonesia harus berjuang lebih keras lagi agar menang besar dan menjadi salah satu dari lima runner-up terbaik.

Hitungannya bagaimana? Jika Indonesia menang lawan Nepal, maka poin yang dimiliki oleh Skuad Garuda menjadi enam angka. Dengan jumlah tersebut, Indonesia sudah bisa menjadi runner-up dan masuk sebagai runner-up terbaik.

Indonesia berpeluang besar jadi runner-up terbaik jika bisa menang lawan Nepal. Pasalnya, salah satu tim yang menjadi pesaing berat di posisi runner-up terbaik, Filipina, baru saja kalah 0-4 dari Palestina sehingga bisa disalip oleh Indonesia.

Perjuangan Skuad Garuda di Kualifikasi Piala Asia 2023 bakal digelar dalam hitungan beberapa jam ke depan. Ini link live streaming laga Indonesia vs Nepal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close