Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lintasarta Prioritaskan Keamanan Data, Ini Buktinya

Selasa, 09 Juli 2024 – 19:45 WIB
Lintasarta Prioritaskan Keamanan Data, Ini Buktinya - JPNN.COM
Lintasarta komitmen memprioritaskan keamanan data untuk mengurangi risiko gangguan terhadap kelancaran bisnis dan operasional. Ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan informasi, komunikasi dan teknologi (ICT) Lintasarta menegaskan komitmennya mendukung pertumbuhan bisnis pelanggan. 

Hal ini dilakukan melalui peningkatan kualitas layanan dan menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggannya melalui jaminan keamanan data.

"Dengan pengalaman lebih dari 36 tahun, kami selalu memprioritaskan langkah-langkah perlindungan keamanan data yang dikelola untuk mengurangi risiko gangguan terhadap kelancaran bisnis dan operasional," kata Bayu Hanantasena, President Director & CEO Lintasarta, dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (9/7).

Perusahaan telah mengimplementasikan teknologi penyimpanan data dan cybersecurity dengan standar tertinggi.

Pendekatan itu memastikan setiap akses ke data harus diverifikasi dan diawasi secara ketat, mengurangi risiko akses dan penyalahgunaan wewenang.

"Adanya sertifikasi ISO 27001 menunjukkan komitmen terhadap standar sistem manajemen keamanan informasi," ucapnya.

Lintasarta juga menerapkan prinsip Tata Kelola Perusahaan yang Baik (GCG) meliputi transparansi, akuntabilitas, responsibilitas, independensi, serta kewajaran dan kesetaraan (fairness).

Prinsip-prinsip tersebut menjadi dasar bagi setiap keputusan dan tindakan yang diambil Lintasarta serta memastikan selalu bertindak dengan penuh integritas.

Lintasarta komitmen memprioritaskan keamanan data untuk mengurangi risiko gangguan terhadap kelancaran bisnis dan operasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close