Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lion Air dan Batik Air Pindahkan Layanan Operasional dari Bandara Adisutjipto ke Kulonprogo

Senin, 09 Maret 2020 – 11:21 WIB
Lion Air dan Batik Air Pindahkan Layanan Operasional dari Bandara Adisutjipto ke Kulonprogo - JPNN.COM
Lion Air Group. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, YOGYAKARTA - Maskapai Lion Air Group melakukan perpindahan keseluruhan penerbangan Lion Air dan Batik Air dari Bandar Udara Internasional Adisutjipto ke Bandar Udara Internasional Yogyakarta Kulonprogo (YIA).

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro menjelaskan perpindahan jaringan penerbangan domestik dari dan menuju Yogyakarta Kulonprogo (YIA) efektif mulai berlaku pada Minggu, (29/3).

"Lion Air dan Batik Air akan memindahkan jaringan di Yogyakarta Kulonprogo sekaligus menandai sebagai bandara kedua di Yogyakarta dan bandara kelima di kawasan Jogja Solo Semarang (Joglosemar), yang dilayani Lion Air Group untuk penerbangan sipil komersial," ujar Danang.

Lion Air dan Batik Air kata Danang, senantiasa menyediakan layanan penerbangan terbaik yang masih dapat diakses atau dijangkau.

"Dengan demikian, setiap tamu, pelanggan, wisatawan, pebisnis serta masyarakat dari dan menuju Yogyakarta dan sekitar memiliki alternatif perjalanan udara," jelasnya.

Lion Air dan Batik Air menegaskan, bahwa seluruh operasional dijalankan menurut standar operasional prosedur (SOP), yang mengutamakan aspek keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan.

Lion Air Group memberikan informasi kepada seluruh tamu atau penumpang yang mempunyai jadwal penerbangan dengan tujuan Yogyakarta Kulonprogo (inbound) dan dari Yogyakarta Kulonprogo (outbound) untuk melaporkan ke petugas layanan di bandar udara (customer services) atau layanan pelanggan (call center) 021-63798000 serta sosialisasi ke agen perjalanan. 

"Lion Air Group juga memfasilitasi kepada penumpang bagi yang akan melakukan proses pengembalian dana (refund), perubahan jadwal keberangkatan (reschedule) sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku," jelasnya.(chi/jpnn)

Lion Air dan Batik Air akan memindahkan jaringan di Yogyakarta Kulonprogo sekaligus menandai sebagai bandara kedua di Yogyakarta dan bandara kelima di kawasan Jogja Solo Semarang (Joglosemar), yang dilayani Lion Air Group.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close